Jumat, 29 Mei 2009

ga mood & gossip girl (ga nyambung)

gatau kenapa tiba tiba mood gua ilang aaaaa sebaal deh akuuuuuu zz
ah tau deh semuanya nybelin yaaa kaya *@%*&"$^!!
mana tadi panas banget lagi, internet lemot, bokap annoying, adek resek, emak cerewet ampun dah idup gua!!!!!!!!!! huaaaaaa huaaaa -______-

oiya episode 20-21 gossip girl tuh apa banget deh ceritanya jadi muter muter gitu bosenin banget, yang paling bikin gua enek si BLAIR sm NATHANIEL ARCHIBALD (pacar guaaaa haha ngarep banjet) jadi pacaran aaaaaa ga asyik deh tapi gua tetep penasaran kelanjutanya

eiya masa ya gua udah hafal openning kalo gossip girl mulai, nih sumpah ya gua ga nyontek
(gossip girl here, your one and only source into the scandals life of manhattan elite)haha tau deh bener apa engga terus gini nih
"and who am I"
"that's a secret I'll never tell"
"you know you love me"

XOXO gossip girl

and XOXO all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar