Jumat, 25 September 2009

HATE TODAY!!!!!

hello semuanya lama ga ngepost nih abis rada males ngetik gitu hehehe

eiya hari ini gua rada bete gitu deh abisnya ya masa gua ditinggal sendirian dirumah padahal kan lagi libur gitu hhhhhhhhh menyebalkan mending kalo perginya bilang gitu, ini gua lagi tidur tiba tba pas gua bangun udah ga ada orang terus pintu rumah DKUNCI!!!!!!!! untung gua tau tempat persembunyian kunci itu wuuuu

yaudah daripada gua bete ga ngapa-ngapain mendingan gua online aja terus iseng iseng posting blog deh hahaha mana gua laper nih sekrang bingung deh mau makan apa soalnya GA DI TINGGALIN MAKANAN MASA!!!! huuuu cediiiiiih akuwwwwwwhhhh WAKAKAKAK

eh eh gua udah tau nih mau bikin apa, ini miuman energi kesukaan gua namanya
hot milk coco wkwk apaan dah ngasal namanya baru gua namain sekarang itu haha
mau tau cara buat nya, begini looooocccccccc
1. siap kan cangkir/gelas dan semacamnya
2. tuangkan 3 sendok milo
3. tuangkan 1 sendok dancow atau susu merek lain yg full cream yeww
4. tuangkan hot air secukupnya hwehe
5. sajikan dengan roti/biskuit malt/pake biskuat juga enak ko wakakak
6. minum deh
7. ENGKAU AKAN LEBIH BERENERGIIIII!!!!!
coba deh resep dari gua kalo lu bernasib sama pasi deh ga bete lagi, you knw whyyyyyy?, karena coklat itu dipercaya bisa menghilangkan streeees jadi kalo lo lagi atau cedihhhuuu makan aja chocolate lebih baik sih minum hot chocolate soalnya aroma nya pasti lebih terasa giccuuhhh haha ya lebih baik sih pake cara itu daripada setres terus bunuh diri hayooowww?wkwk lebay ah

sekarang masa ya gua kangeeeeeeeeeeeeeeen banget main sama
Verina Beby Arin Lia Grace Ivan Batak Naufal huuuu gara gara liburan nih kita jadi ga pernah main lagi soalnya pd sibuk sama liburan masing masing aaaaaaaaa emang sih minggu lalu gua juga abis dr Bandung huu membosankan banget tuh Bandung hhh kangen banget mereka deh pengen main bareng mereka lagi hahaha

eh eh tadi masa bokap gua nelfon terus nanya nanya gua udah makan apa belom bahhhh gimana gua mau makan gua ditinggal tanpa makanan dirumah hhhhh aneh aneh aja pak tubagus hahahaha tolol ah, gue juga dapet kabar kalo nanti mau pd ngumpul disini horr to the reeeee, HOREEEEEE wkwk lumayan lah daripada sendirian dirumah kan attuuuuut akuwwhhh kalo ada cetaaaaaaaaaan ihhhh WAKAKAKAK

eh capek nih ngetik mulu, udahan dulu deh ceritanyaaaaaaaaaa....
BABAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY tunggu post berikuts nya yaaaaaaaaaawwww :)
XOXO ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar