Minggu, 25 Oktober 2009

hari yang mengesalkan-,------

hey blogger!
I want to share you somethin, you knw ga?hari ini tuh ngebetein banget. gue ga tau mau ngapain.biasanya kalo lagi bete gue main komputer atau smsan tapiiii hari ini..................... inbox kosong, msn ga ada yg seru, fb bosen, twitter ga tau mau ngepost apa. rasain deh lo kalo jd gue gimana
padahal semalem gue have fun banget sm temen temen di pim, ngerayain ulang tahunnya Vinnie. jadi kita di traktir karoke di happy song terus nyanyi bareng ketawa tawa, joget joget kaya orang gila POKONYA SERUUU hooo I miss this moment
tapi beda banget sama hari ini, hari ini tuh gue boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sumpah ya, mana gue kangen banget lagi sm IvanR aaaaaaa lengkap deh penderitaan gua -,-------- duh gue kangen banget sm IvanR nih gatau kenapa aneh banget, mungkin karena seminngu ini gue berantem terus sm dia sampe mau hampir putus kali ya?atau gara gara seminggu ini kita cuek cuekan kalo di sekolah?haaaaaa I DNT KNW but I MISS HIM SOOOOOO, text me or call me dong van -__________- eh eh tapi biasanya kalo kaya gini nanti kalo misalnya dia sms suka gue jutexxxxxin tuuucccccc WAKAKAKAK aneh banget ya bloggie huaha
eh eh udah dulu ya story nya gue mau ngecek hape byeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar